Kamis, 06 Januari 2011

ISI HATI JUSTIN BIEBER

VIVAnews - Hidup penyanyi muda Justin Bieber yang popularitasnya sedang meroket, berubah drastis. Di balik segala gemerlap itu, baru-baru ini sang pelantun 'Baby' mengungkapkan isi hatinya.

"Aku besar di sebuah kota kecil dan tak punya banyak uang. Aku suka bernyanyi, tapi itu semula cuma hobi semata. Jika aku dapat melakukan lebih, sejak awal aku ingin menjadi seniman dan menghibur orang," Bieber berkisah, seperti dilansir Zimbio, Rabu, 5 Januari 2011.

Dia juga bercerita tentang suka dukanya menjadi seorang penyanyi terkenal. Dia masih berusia 16 tahun, tapi harus rela hidup jauh dari sang ibu. Namun, dia mengaku tak pernah mengeluhkan hal itu.

"Sulit untuk betul-betul menyeimbangkan diri. Aku cuma seorang anak biasa. Jika terserang flu, aku ingin pulang, tapi tak bisa melakukannya," kata Bieber.

Tak hanya itu, Bieber juga bersaksi betapa status selebriti yang disandangnya kerap membuat ia harus selalu memasang wajah ceria, walau suasana hatinya sebetulnya sedang jauh dari senang. "Meskipun aku sedang marah, aku harus tetap memasang senyum di wajah. Aku tahu aku harus menyerahkan kehidupan pribadiku," ujarnya. (kd)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar